hostel capsule malang - An Overview

Wiki Article



Jika berbicara tentang keindahan pesona wisata Kota Malang seolah tak ada habisnya. Kota dengan produksi apel yang melimpah ini tak pernah berhenti memanjakan mata wisatawan akan keindahannya.

Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, brankas di resepsionis, dan lift. Parkir mandiri free of charge tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari sixty six kamar yang ada. Akses World wide web nirkabel free of charge tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan pengering rambut. Fasilitas mencakup ketel listrik dan air minum kemasan gratis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Bersantailah di penghujung hari dengan menikmati minuman di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan gratis tersedia setiap hari mulai pukul 05.00 hingga ten.thirty.Fasilitas unggulan antara lain akses Web kabel kecepatan tinggi free of charge, pusat bisnis 24 jam, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Malang? Lodge menyediakan fasilitas seluas 2165 meter persegi yang termasuk pusat konferensi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam) .Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 264 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan perapian dan Good Television. Akses Online kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, plan digital disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan isi minibar gratis.

Kamu juga bisa mencari daftar akomodasi dan hotel-hotel yang menerima sistem bayaran ini, dan juga menggunakan filter yang tersedia di Traveloka untuk mencari lodge yang refundable

We adore this hostel! It receives our thumbs up for persistently high shopper scores and superb high-quality scores.

Termasuk sarapan free of charge.Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran free of charge di lobi, dan laundry/dry cleaning. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 50 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Akses World wide web nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai shower dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup air minum kemasan gratis. Layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari dan tempat tidur lipat/ekstra (biaya tambahan) juga disediakan jika diminta.

By generating a group reservation via Hostelworld.com you conform to the subsequent conditions and terms as established by Hostelworld.

Oleh karena itu, banyak sekali wisatawan yang betah dan kembali memilih Kota Malang menjadi tujuan wisata.

The accommodation is spotless, plus the employees is awesome. The supervisor is Tremendous helpful and each of the staff can Prepare dinner a very good food for you from scratch. The breakfast is exception way too. We had a great time in Malang because of this put.

Villa sangat cocok bagi traveler yang menginginkan privasi dan info lebih lanjut disini menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun pasangan bulan madu yang menginginkan momen liburan yang lebih intim.

Tidak perlu khawatir, lodge ini sudah dipisah antara tamu perempuan dan laki-laki. Untuk tamu perempuan ada di lantai atas, dan untuk tamu pria ada dilantai bawah.

Tentunya, setiap Kasur diberikan tirai untuk menutupi tempat tidur dan menambah privacy kita ketika menginap di dalamnya.

bila kamu jenuh dengan destinasi wisata yang itu-itu saja. Ragam rekomendasi objek wisata dan rekomendasi lodge yang bisa kamu temukan di Traveloka Explore tidak terbatas hanya di Indonesia saja, melainkan seluruh dunia.

Diantara beragam pilihan restoran AYCE, Satoo ini wajib untuk dikunjungi. Tapi harus dengan perut kosong yang siap menampung banyak ya!

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page